Senin, 11 Agustus 2014

Mainan Kucing: Pos Pengamatan

Tempat yang aman untuk tidur: Kucing kami Lucy selalu tidur melawan sesuatu (I, bantal kursi atau mengangkat bibir atas bertengger kucing kesayangannya) menolak - dia membutuhkan keamanan perasaan bahwa sesuatu yang benar-benar bersantai punggungnya untuknya. Jika kucing Anda seperti Lucy, Anda akan ingin memastikan bahwa pohon kucing atau bermain Anda memiliki tempat tidur di mana mereka akan merasa aman. Anda mungkin ingin nampan tidur dengan sisi mengangkat, melengkung rak berbentuk bulan sabit atau tempat tidur gantung kitty.

Tidak begitu yakin, tidur: kucing kami yang lain, George, meluas hanya di mana saja - jika kucing Anda seperti dia, dia dengan rak terbuka untuk tidur bahagia.

Pos Pengamatan: Hampir semua kucing suka mengawasi hal - itu hanya insting bertahan hidup. Pastikan bahwa model yang Anda pilih memiliki tempat di mana kucing Anda akan ingin menghabiskan banyak jam sehari, baik itu dasar rata, kitty tempat tidur gantung, rak melengkung atau nampan. Selain gaya pos pengamatan, pertimbangkan ketinggian dari tanah dan kemudahan akses - jika kucing Anda atau orang tua tidak menangani baik terutama dari sebelumnya.

1 komentar:

  1. bagus juga artikelnya, dan keren untuk bisa di ikuti semoga bermanfaat untuk yang lainya
    baca juga cara menurunkan berat badan secara alami

    BalasHapus